Rapat Evaluasi hasil pelaksanaan RKPD tahun Anggaran 2017 Tahap Akhir dilaksanakan pada tanggal 30 Januari s/d 1 Februari 2018 bertempat di ruang Rapat Bahari Berkesan Kantor Bappelitbangda Kota Ternate. Rapat ini dibuka oleh Kepala Bappelitbangda Kota Ternate yang diwakili oleh Sekretaris Bappelitbangda Kota Ternate Bpk. Muchsin BSA, SP. M.Si. Rapat ini dihadiri oleh unsur OPD atau SKPD lingkup Pemkot Ternate dibawah naungan Bidang Perencanaan Pemerintahan dan Sosial Budaya, Bidang Infrastruktur dan Pengembangan Wilayah serta Bidang Perencanaan Ekonomi dan Sumberdaya Alam.

Manfaat dari Rapat Evaluasi ini untuk melihat sejauh mana pelaksanaan Program Kegiatan Tahun Anggaran 2017. Dalam sambutan Sekretaris Bappelitbangda Kota Ternate, beliau menyampaikan bahwa materi yang dibahas dalam Rapat Evaluasi antara lain terkait tujuan, sasaran, indikator kinerja serta tingkat penyerapan dana dalam mencapai target kinerja program/kegiatan, dimana hasil dari evaluasi ini akan digunakan sebagai bahan dalam menyusun Rencana Kerja tahun berikutnya (RENJA PD dan juga RANWAL RKPD Kota Ternate).

Hal ini sesuai dengan amanat UU No.23 tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah, yang diturunkan dalam PERMENDAGRI No. 86 tahun 2017, tutup Sekretaris Bappelitbangda Kota Ternate.

203 total views, 0 views today